Selasa, 07 Oktober 2014

Indonesia Spell Cheker

di indonesia kebanyakan perkantoran dan pelajar akan menggunakan aplikasi perkantoran besutan produk dari microsoft yaitu Microsoft Office baik itu microsoft word, excel, power point, outlook dan variant lainnya. namun pada saat kita mengetik maka akan muncul garis bawah kriting berwarna merah yang menandakan bahwa kata tersebut salah, padahal menurut ejaan indonesia kata tersebut seudah sesuai.hal ini terjadi karena spell cheker yang ada pada saat instalasi hanyalah spell cheker english(united states)



pada saat saya menggunakan google document maka saya dapat memilih untuk dialikhan dari english spell cheker ke bahasa indonesia, sehingga memudahkan saya, tapi kenapa di MS.Word saya tidak menemukan hal tersebut. tapi setelah saya searching maka akhirnya saya dapat menemukan bahwa untuk menambahkan spell cheker maka kita cukup menginstall package bahasa indonesia

untuk mendapatkan package diatas anda dapat Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar